03/28/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Argentina vs Bolivia (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Argentina vs Bolivia (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Argentina vs Bolivia (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Argentina vs Bolivia (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Argentina vs Bolivia (Skor: 3-0), Argentina menjamu Bolivia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Pada duel yang digelar di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, La Celeste mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Tiga gol Argentina pada laga ini diborong Lionel Messi, masing-masing pada menit ke-14, 64, dan 89. Messi hampir mencetak quattrick jika satu golnya tidak dianulir wasit karena offside.

Hasil ini membuat Argentina kini berada di posisi kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Tim racikan Lionel Scaloni itu meraih 18 poin dari delapan laga. Brasil ada di puncak klasemen.

Babak Pertama

Argentina bermain agresif sejak menit awal. Lionel Scaloni memainkan skuad terbaiknya, kecuali pemain yang membela klub Premier League.

Argentina unggul pada menit ke-14. Gol brilian dicetak Lionel Messi. Pemain 33 tahun mencetak gol indah dari jarak 25 yard. Sebelum melepas tendangan, Messi lebih dulu melakukan nutmeg pada pemain lawan.

Argentina tampil dominan setelah unggul. Rodrigo De Paul memainkan ritme permainan dengan baik.

Pada menit ke-27, Lautaro Martinez sempat menceploskan bola ke dalam gawang usai menerima umpan Angel Di Maria. Akan tetapi, gol ini dianulir wasit karena lebih dulu offside.

Messi mendapat peluang lagi pada menit ke-43, tetapi masih melebar. Argentina unggul 1-0 pada babak pertama.

Babak Kedua

Bolivia tidak ingin kalah begitu saja. Pada awal lama, mereka memainkan Ramiro Vaca untuk bisa mengubah permainan dan tampil lebih menekan.

Kiper Carlos Lampe menggagalkan peluang Leandro Paredes pada menit ke-50. Dua menit berselang, Lampe juga membuat Messi menunda perayaan gol keduanya pada laga ini.

Gawang Lampe baru benar-benar bobol lagi pada menit ke-64. Lagi-lagi lewat aksi Lionel Messi! La Pulga melakukan umpan kombinasi dengan Martinez yang memukau sebelum mencatatkan namanya di papan skor.

Nyaris hattrick! Messi memasukkan bola ke gawang pada menit ke-75 usai mendapat umpan dari Rodrigo De Pual. Namun, Messi lebih dulu dalam posisi offside dan gol dianulir.

Hattrick bagi Messi akhirnya terjadi pada menit ke-89. Performa super dari La Pulga. Laga berakhir dengan skor 3-0 untuk timnas Argentina.

Susunan Pemain

Argentina (4-4-2) : Juan Musso; Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, German Pezzala, Marcos Acuna; Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Alejandro Gomez; Lionel Messi, Lauturo Martinez.

Bolivia (5-3-2) : Carlos Lampe; Jose Sagredo, Jairo Quinteros, Luis Haquin, Adrian Jusino, Jesus Sagredo; Leonel Justiniano, Erwin Saavedra, Moises Villarroel; Henry Vaca, Marcelo Moreno.