03/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Cristiano Ronaldo Ingin Bertahan di Manchester United

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Ingin Bertahan di Manchester United

Cristiano Ronaldo Ingin Bertahan di Manchester United – Cristiano Ronaldo cukup percaya diri bahwa dirinya belum berada di penghujung karier sepakbolanya. Bahkan, Ronaldo berharap bisa bertahan di Manchester United hingga tiga atau empat tahun ke depan.

Ronaldo pulang ke United pada awal musim 2021/2022. Ronaldo kembali setelah United membelinya dari Juventus dengan harga transfer 15 juta euro, ditambah sejumlah bonus.

Ronaldo bukan lagi pemain yang berada pada usia emasnya. Kapten timnas Portugal itu berusia 36 tahun. Saat musim 2021/2022 berakhir, Ronaldo bahkan sudah berusia 37 tahun dan tiga bulan. Tidak lagi muda.

Empat Tahun Lagi

United tidak memberikan kontrak jangka panjang untuk Ronaldo. Eks pemain Real Madrid ini mendapat kontrak berdurasi dua tahun. Ronaldo dikontrak hingga Juni 2023. Namun, dia yakin bisa lebih lama di United.

“Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal besar dalam tiga atau empat tahun ke depan,” kata Ronaldo.

Ronaldo memastikan usia bukan masalah yang krusial. Dia masih menjaga level kebugarannya dengan baik. Ronaldo yakin masih bisa bersaing pada level tinggi dan dia adalah pemain berbeda.

“Saya di sini untuk menang, orang-orang sebelum berbicara tentang usia tetapi mereka harus mengerti dan mereka tahu bahwa saya berbeda, saya berbeda dari pemain pada umumnya,” tegas Ronaldo.

Tak Perlu Bukti

Ronaldo tidak merasa harus membuktikan apa pun soal usia dan performanya. Tiga musim bersama Juventus, Ronaldo punya catatan statistik yang luar biasa dalam hal jumlah gol. Dia juga bersinar di timnas Portugal.

“Saya menunjukkan itu sepanjang waktu, tahun demi tahun dan tahun ini akan sama,” katanya.

“Saya tahu 100 persen bahwa saya akan melakukannya dengan baik dengan para pemain, dengan rekan satu tim saya, serta para pendukung akan berada di pihak kami,” kata Ronaldo.

Juara

Ronaldo tidak sedang memasuki periode pra-pensiun ketika memilih bergabung dengan United. Ronaldo menegaskan bahwa dia kembali ke United untuk meraih gelar juara, untuk mengulang kejayaan di masa lampau.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memenangkan banyak trofi penting dengan seragam ini di masa lalu, saya di sini untuk menang lagi,” katanya.

“Saya mampu, saya dan rekan satu tim saya. Saya siap untuk itu, saya siap. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya, bagi para pendukung, bagi klub, untuk selangkah lebih maju,” tegasnya.