04/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Jerman vs Armenia (Skor: 6-0)

Hasil Pertandingan Jerman vs Armenia (Skor: 6-0)

Hasil Pertandingan Jerman vs Armenia (Skor: 6-0)

Hasil Pertandingan Jerman vs Armenia (Skor: 6-0)

Hasil Pertandingan Jerman vs Armenia (Skor: 6-0), Jerman melindas Armenia dengan setengah lusin gol dalam duel Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup J, Senin (6/9/2021). Skor 6-0 menunjukkan ketangguhan Der Panzer.

Duel di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, berjalan menarik meski terlihat berat sebelah. Jerman masih terlalu tangguh untuk Armenia.

Pesta enam gol Jerman kali ini datang lewat aksi Serge Gnabry (6′, 15′), Marco Reus (35′), Timo Werner (45′), Jonas Hofmann (52′), dan Karim Adeyemi (90+1′).

Hasil ini membuat Jerman kukuh di puncak klasemen sementara dengan 12 poin. Baca ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Babak Pertama

Jerman dominan sejak awal pertandingan dan sudah membuka pesta gol di menit ke-6. Gnabry menerima umpan chip Goretzka, mengecoh kiper lawan, dan melepas tembakan dari sudut sempit. Gol! Jerman 1-0 Armenia.

Menit ke-15, Gnabry menambah koleksi golnya. Kali ini berawal dari umpan silang Reus di sisi kiri, Werner melewatkan bola, tapi Gnabry ada di posisi tepat untuk menyambutnya. Gol! Jerman 2-0 Armenia.

Setelahnya pertandingan masih jadi milik Jerman. Armenia mencoba melawan, tapi kentara ada perbedaan level di lapangan.

Menit ke-35, giliran Reus yang menambah koleksi gol Jerman. Werner memantulkan bola ke kotak penalti, Reus berdiri bebas untuk menaklukkan kiper dengan sepakan terarah. Gol! Jerman 3-0 Armenia.

Menit ke-45, Werner sendiri yang akhirnya mencetak gol. Umpan silang Goretzka jatuh di posisi matanng untuk sliding shot Werner dari jarak dekat. Gol! Jerman 4-0 Armenia.

45 menit pertama berakhir dengan pertunjukan tidak seimbang. Skor 4-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Jerman langsung tancap gas di babak kedua. Menit ke-52, Hofman memaksimalkan bola liar hasil kemelut tendangan sudut untuk melepas sepakan voli terarah. Gol! Jerman 5-0 Armenia.

Menit ke-62, Jerman seharusnya sudah unggul 6-0. Musiala mengirim umpan silang untuk Hofmann di tiang jauh, sayangnya eksekusi Hofmann kurang sempurna.

Tempo pertandingan menurun memasuki menig ke-70 akibat banyak pergantian pemain. Meski begitu, Jerman masih mengontrol.

Menit ke-82, Werner sempat mencetak gol, tapi dianulir karena offside. Skor masih 5-0 untuk Jerman, memasuki 10 menit akhir.

Tepat di ujung laga, menit ke-90+1, Adeyemi memaksimalkan operan Writz untuk memberikan pukulan penutup lewat finishing sempurna. Gol! Jerman 6-0 Armenia.

Susunan Pemain

Jerman : Manuel Neuer; Jonas Hofmann, Niklas Sule, Antonio Rudiger, Thilo Kehrer (83′ David Raum); Joshua Kimmich (61′ Ilkay Gundogan), Leon Goretzka; Serge Gnabry (72′ Karim Adeyemi), Marco Reus (60′ Florian Wirtz), Leroy Sane (60′ Jamal Musiala); Timo Werner.

Armenia : David Yurchenko; Hovhannes Hambardzumyan (57′ David Terteryan), Taron Voskanyan, Varazdat Haroyan, Kamo Hovhannisyan; Wbeymar Angulo (46′ Solomon Udo), Artak Grigoryan; Tigran Barseghyan (70′ Vahan Bichakhchyan), Henrikh Mkhitaryan, Khoren Bayramyan (82′ Artem Avanesyan), Sargis Adamyan (46′ Ishkhan Geloyan).