04/25/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Norwegia vs Belanda (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Norwegia vs Belanda (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Norwegia vs Belanda (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Norwegia vs Belanda (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Norwegia vs Belanda (Skor: 1-1), Norwegia dan Belanda bermain imbang 1-1 kala keduanya bertemu dalam partai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang digelar di Ullevaal, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB.

Dua gol dalam laga ini seluruhnya tercipta di babak pertama. Erling Braut Haaland membawa Norwegia unggul lebih dulu sebelum disamakan oleh Davy Klaassen.

Berkat hasil ini, Belanda kini menempati peringkat dua klasemen Grup G dengan poin 7, sama dengan poin milik Norwegia yang menduduki peringkat empat.

Babak Pertama

Laga sudah berlangsung seru sejak awal. Peluang Norwegia yang didapat Haaland di menit-menit awal babak pertama sempat dibalas oleh Memphis Depay. Namun, belum ada gol yang tercipta.

Haaland akhirnya benar-benar sukses membobol gawang Belanda yang dijaga Justin Bijlow pada menit ke-20 lewat sebuah skema serangan balik cepat.

Belanda akhirnya sukses menyamakan skor pada menit ke-36 berkat aksi Klaassen memanfaatkan assist yang dikirim Georginio Wijnaldum. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, pertandingan masih berjalan cukup seimbang. Baik Norwegia maupun Belanda sama-sama memperoleh peluang untuk memimpin.

Memasuki menit ke-64, Haaland menyia-nyiakan peluang emas ketika ia hanya tinggal berhadapan dengan Bijlow. Sayang, tembakannya hanya menerpa tiang dan melebar dari sasaran.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Norwegia : Andre Hansen; Marcus Holmgren Pedersen (Julian Ryerson 60′), Stefan Strandberg, Andreas Hanche-Olsen, Birger Meling; Mathias Normann (Patrick Berg 68′), Morten Thorsby; Martin Odegaard, Mohamed Elyounoussi, Jens Petter Hauge (Mats Moller Daehli 59′); Erling Haaland.

Belanda : Justin Bijlow; Jurrien Timber (Denzel Dumfries 90′), Stefan de Vrij, Virgil van Dijk, Daley Blind; Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Davy Klaassen; Steven Berghuis (Donyell Malen 46′), Memphis Depay, Cody Gakpo.