04/20/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Manchester United (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Manchester United (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Manchester United (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Manchester United (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Manchester United (Skor: 0-1), Manchester United memperoleh tiga poin dari lawatannya ke markas Wolverhampton dalam ajang Premier League, Minggu (29/8/2021). Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan sudah berlangsung sengit sedari awal. Ketika laga baru berjalan enam menit, Wolves hampir unggul di mana sepakan Trincao nyaris membuat gawang Manchester United bergetar! Untungnya ada Aaron Wan-Bissaka yang mampu menghentikan bola sebelum melewati garis gawang.

Wolves menyerang secara bertubi-tubi di awal permainan. Sayangnya, semua upaya mereka tidak pernah berakhir di jala gawang Manchester United; beberapa terhenti di tangan David De Gea, ada juga yang meleset dari sasaran.

Manchester United mulai mengontrol setelah pertandingan berlangsung setengah jam. Pada menit ke-38, Bruno Fernandes sukses menjebol gawang Wolves dengan memanfaatkan asis dari Paul Pogba. Sayang, Bruno terlanjur terjebak offside.

Sebelum memasuki injury time, Manchester Unted mendapat peluang lagi dari aksi Masson Greenwood. Pemain berusia 19 tahun itu melepaskan tembakan menggunakan kaki kiri yang hanya meleset sedikit dar gawang Wolves. Skor 0-0 bertahan.

Babak Kedua

Wolves melakukan tekanan di awal babak kedua. Manchester United sanggup meminimalisir serangan tuan rumah sehingga tak banyak peluang emas yang tercipta di momen-momen ini.

Manchester United mendapatkan peluang pada menit ke-58. Fernandes melepaskan umpan, melewati belakang Jadon Sancho, dan disambut dengan sepakan oleh Fred. Namun tembakannya mengarah tepat ke tangan Jose Sa.

De Gea double save! Pada menit ke-69, Wolves melancarkan serangan bertubi-tubi yang membuat De Gea harus bekerja keras. Pertama, ia menghentikan sundulan Romain Saiss. Bola kembali mengarah ke Saiss yang langsung melepas tembakan namun mengarah tepat ke De Gea. Bola lalu disapu bersih oleh Harry Maguire dan Wan-Bissaka.

Gol! Manchester United berhasil memecah kebuntuan! Mason Greenwood mendaftarkan namanya di papan skor pada menit ke-80. Menusuk dari sisi kiri pertahanan Wolves, ia kemudian melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dibendung Jose Sa. Manchester United sementara unggul 1-0.

Sisa 10 menit ditambah injury time tak mampu dimanfaatkan Wolves untuk menyamakan kedudukan. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 dan Manchester United berhak mendapatkan tiga poin keduanya di pentas Premier League musim ini.

Susunan Pemain

Wolverhampton (3-4-3) : Jose Sa; Max Kilman, Conor Coady (Morgan Gibbs-White 87′), Romain Saiss; Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Marcal; Trincao (Daniel Podence 70′), Raul Jimenez, Adama Traore (Fabio Silva 87′).

Manchester United (4-2-3-1) : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Fred; Daniel James (Edinson Cavani 53′), Bruno Fernandes, Jadon Sancho (Anthony Martial 72′); Mason Greenwood (Diogo Dalot 90′).