04/24/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Salernitana vs AS Roma (Skor: 0-4)

Hasil Pertandingan Salernitana vs AS Roma (Skor: 0-4)

Hasil Pertandingan Salernitana vs AS Roma (Skor: 0-4)

Hasil Pertandingan Salernitana vs AS Roma (Skor: 0-4)

Hasil Pertandingan Salernitana vs AS Roma (Skor: 0-4), Laju AS Roma di pentas Serie A 2021/22 belum terhenti. Pada Senin (30/8/2021) dini hari tadi, pasukan Jose Mourinho sukses meraih tiga poin keduanya usai mengalahkan Salernitana di Stadio Arechi dengan skor 4-0.

Penampilan Giallorossi di babak pertama tidak mengesankan. Kendati demikian, mereka tetap mampu menebar ancaman ke lini pertahanan lawan. Ada beberapa peluang menarik yang berhasil mereka buat.

Salah satunya terjadi pada menit ke-15. Pemain yang direkrut dari Chelsea, Tammy Abraham, mencoba peruntungannya lewat tembakan dari tengah kotak penalti. Sayangnya, sepakannya gagal menemui sasaran.

Abraham kembali memberikan ancaman pada menit ke-38. Ia mencoba memanfaatkan umpan dari Henrikh Mkhitaryan dan melepaskan tembakan dari sisi kiri kotak penalti. Bidikannya mengarah ke pojok gawang, namun berhasil dihentikan kiper lawan.

Salernitana pun membuat beberapa kali percobaan mencetak gol. Namun sampai wasit menghentikan babak pertama, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol. Skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Entah apa yang dikatakan Jose Mourinho di masa jeda, tapi itu terbukti efektif. Hanya selang tiga menit sejak babak kedua dimulai, Giallorossi berhasil membukukan gol pertamanya lewat aksi Lorenzo Pellegrini. Roma sementara unggul 1-0.

Roma berhasil menggandakan keunggulannya lima menit berselang. Kali ini golnya dihasilkan oleh Jordan Veretout yang mendapatkan asis umpan terobosan dari Henrikh Mkhitaryan. 2-0, Roma semakin mendekati tiga poin.

Setelah menunggu agak lama, Giallorossi mendapatkan gol ketiganya. Abraham menancapkan namanya di Serie A lewat golnya pada menit ke-69, di mana dirinya dibantu Carles Perez selaku pemberi asis. 3-0.

Gol keempat! 10 menit jelang waktu normal usai, Giallorossi kembali menjebol gawang Salernitana melalui aksi Lorenzo Pellegrini. Kali ini gelandang berumur 25 tahun itu mendapat bantuan dari Jordan Veretout selaku pemberi asis. 4-0.

Empat gol tidak membuat Roma puas. Sayangnya, hanya itu yang bisa mereka sajikan pada pertandingan kali ini. Pada akhirnya, Gialorossi berhasil mendapatkan tiga poin dan berhak bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A.

Susunan Pemain

Salernitana (3-5-1-1) : Vid Belec; Ramzi Aya, Norbert Gyomber, Pawel Jaroszynski (Andrea Schiavone 84′); Wajdi Kechrida (Nadir Zortea 68′), Mamadou Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Lassana Coulibaly (Simy 56′), Matteo Ruggeri, Joel Chukwuma Obi (Leonardo Capezzi 68′); Federico Bonazzoli (Julian Kristoffersen 84′).

AS Roma (4-2-3-1) : Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina (Riccardo Calafiori 82′); Bryan Cristante, Jordan Veretout (Amadou Diawara 83′); Carles Perez (Eldor Shomurodov 78′), Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan (Stephan El Shaarawy 70′); Tammy Abraham (Borja Mayoral 83′).