Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Manchester City vs Arsenal (Skor: 5-0)

Hasil Pertandingan Manchester City vs Arsenal (Skor: 5-0)

Hasil Pertandingan Manchester City vs Arsenal (Skor: 5-0)

Hasil Pertandingan Manchester City vs Arsenal (Skor: 5-0)

Hasil Pertandingan Manchester City vs Arsenal (Skor: 5-0), Manchester City menjamu Arsenal di Stadion Etihad pada pekan ke-3 Premier League 2021/2022, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. Man City tampil sangat dominan dan mempermalukan Arsenal dengan skor 5-0.

Man City unggul tiga gol pada babak pertama. Masing-masing gol dicetak Ilkay Gundogan, Ferran Torres, dan Gabriel Jesus. Sementara, pada babak kedua, gol tambahan Man City dicetak Rodri dan gol kedua Torres.

Bagi Man City, mereka kini mendapat tujuh poin dari tiga laga Premier League. Sedangkan, Arsenal terpuruk di dasar klasemen menyusul kekalahan pada tiga laga beruntun.

Babak Pertama

Man City tidak butuh waktu lama untuk bisa mencetak gol. Pada menit ke-7, pasukan Pep Guardiola sudah unggul 1-0. Umpan matang dari Gabriel Jesus mampu ditanduk Ilkay Gundogan untuk menjadi gol ke gawang Arsenal.

Arsenal belum sempat bangkit ketika Man City mendapatkan gol kedua pada menit ke-12. Lini belakang Arsenal melakukan kordinasi yang buruk dan membuat Ferran Torres dengan mudah mencetak gol.

Situasi makin sulit bagi Arsenal saat mereka harus bermain dengan 10 pemain mulai menit ke-35. Granit Xhaka melakukan tekel dengan dua kaki pada Joao Cancelo. Kartu merah langsung untuk Xhaka!

Derita Arsenal makin lengkap sebelum masuk ruang ganti. Pada menit ke-3, Gabriel Jesus mencetak gol ketiga Man City. Pemain asal Brasil itu menerima umpan dari Jack Grealish sebelum mencatatkan namanya di papan skor.

Man City unggul 3-0!

Babak Kedua

Man City belum puas dengan tiga gol yang dicetak pada babak pertama. Man City langsung membidik gol keempat dan itu tercipta pada menit ke-53. Ferran Torres mencatatkan namanya sebagai pemberi assist untuk gol Rodri.

Pemain asal Spanyol itu mencetak gol dari sepakan jarak jauh.

Man City tetap dominan setelah gol ke-4, tapi mereka mulai mengganti pemain intinya. Bernardo Silva dan Gabriel Jesus yang tampil bagus ditarik keluar. Sedangkan Arsenal memainkan Lacazette untuk menggantikan peran Aubameyang.

Man City terus mendapat peluang untuk bisa mencetak gol kelima. Akan tetapi, Bernd Leno mampu menggagalkan peluang yang didapat Sterting, Grealish, dan Mahrez.

Pada menit ke-80, ball possesion yang didapat Arsenal hanya 18,4 persen!

Gol kelima Man City tercipta pada menit ke-84. Torres mendapatkan gol keduanya pada duel ini. Pemain asal Spanyol sekaligus menutup pesta gol Man City atas sang juru kunci klasemen sementara Premier League.

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3) : Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Gabriel Jesus, Ferran Torres, Jack Grealish.

Arsenal (3-4-3) : Bernd Leno; Calum Chambers, Rob Holding, Sead Kolasinac; Cedric Soares, Emile Smith Rowe, Granit Xhaka, Kieran Tierney; Martin Odegaard, Bukayo Saka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Exit mobile version