04/23/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Juventus vs Empoli (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Juventus vs Empoli (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Juventus vs Empoli (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Juventus vs Empoli (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Juventus vs Empoli (Skor: 0-1), Juventus kembali menelan hasil negatif dii giornata kedua Serie A musim 2021/22. Menjamu Empoli di Allianz Stadium Turin, Juventus harus tumbang dengan skor tipis 1-0.

Gawang Juventus bobol lebih dahulu di laga ini berkat gol Leonardo Mancuso di babak pertama.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung mereka, Juventus langsung tancap gas sejak awal. Baru empat menit laga berjalan, Chiesa sudah memaksa Vicario menyelamatkan tembakan kerasnya yang nyaris berbuah gol.

Delapan menit berselang, Chiesa kembali mengancam gawang Empoli melalui tembakan keras Chiesa, namun lagi-lagi Vicario mampu mematahkan peluang tersebut.

Asik menyerang, gawang Juventus justru bobol lebih dahulu di menit 21. Berawal dari umpan silang Bandinelli, bola yang coba dihalau Alex Sandro malah mengarah ke Mancuso yang berada di depan gawang. Sang striker berhasil menceploskan bola ke gawang Szczesny sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Empoli.

Gol Mancuso itu membuat kepercayaan diri anak asuh Aurelio Andreazzoli semakin bersemangat menyerang. Mereka kemudian semakin rajin menyerang dan membuat pertahanan Juventus kewalahan.

Jual beli serangan berlanjut, namun skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Tertinggal 1-0 di babak pertama, Max Allegri memasukkan penyerang di paruh laga. Weston McKennie ditarik dan digantikan oleh Alvaro Morata.

Meski sudah memasukkan Morta, Juventus masih kesulitan untuk menembus pertahanan Empoli. Alhasil 11 menit setelah kickoff babak kedua, Allegri menarik keluar Rabiot yang terlihat mengalami cedera dan memasukkan Federico Bernardeschi untuk meningkatkan serangan mereka.

Jual beli serangan kian intens. Namun Juventus masih kesulitan membuat peluang yang berarti. Alhasil Allegri membuat dua pergantian pemain, di mana Bentancur dan Chiesa ditarik dan digantikan Manuel Locatelli dan Dejan Kulusevski.

Masuknya kedua pemain ini membuat serangan Juventus menjadi lebih hidup. Dejan Kulusevski nyaris membuat assist untuk Locatelli, namun sayang tembakannya hanya mengenai tiang gawang.

Jual beli serangan terus berlanjut, namun Juventus gagal membuat gol penyama kedudukan hingga perpanjangan waktu. Sehingga Empoli sukses mencuri tiga poin dari Turin di laga ini.

Berkat kemenangan ini Empoli naik ke peringkat 11 klasemen sementara Serie A, sementara Juventus melorot ke peringkat 13.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3) : Szczesny; Sandro, De Ligt, Bonucci, Cuadrado (De Sciglio 82′); Rabiot (Bernardeschi 55′), Danilo, Bentancur (Locatelli 66′); Chiesa (Kulusevski 66′), Dybala, McKennie (Morata 46′)

Empoli (4-3-1-2) : Vicario; Marchizza, Luperto, Ismajili, Stojanovic; Haas, Ricci, Bandinelli (Zurkowsi 80′); Bajrami (Stulac 70′); Cutrone (Henderson 80′), Mancuso (Pinamonti 73′)