11/30/2022

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

UEFA Diminta Intervensi Jika Cristiano Ronaldo Jadi Ke MU

UEFA Diminta Intervensi Jika Cristiano Ronaldo Jadi Ke MU

UEFA Diminta Intervensi Jika Cristiano Ronaldo Jadi Ke MU

UEFA Diminta Intervensi Jika Cristiano Ronaldo Jadi Ke MU

UEFA Diminta Intervensi Jika Cristiano Ronaldo Jadi Ke MU – Mantan petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mendesak UEFA untuk bertindak jika Cristiano Ronaldo menuntaskan transfer ke Manchester United di sisa pekan terakhir ini.

Gosip kepulangan Ronaldo ke MU memang sempat menguat beberapa pekan lalu. Ronaldo memang sudah membantah langsung, tapi kabar ini tetap mengkhawatirkan, setidaknya bagi Rummenigge.

Menurutnya, bursa transfer pemain saat ini sudah kacau dan terancam semakin buruk jika tidak segera diselamatkan. Dia melihat harga pemain dan permintaan gaji pemain sudah tidak masuk akal.

Rummenigge mengambil contoh kasus permintaan gaji Ronaldo jika jadi pulang ke MU. Apa katanya?

Siapa yang bisa bayar?

Ronaldo memang sudah menegaskan janji setia di Juventus, tapi itu tidak menyelesaikan masalah. Dia masih terikat kontrak dengan gaji besar di Juve.

Artinya, jika Ronaldo sampai pindah klub, permintaan gaji besar itu tidak akan berubah. Inilah yang jadi masalah.

“Cristiano Ronaldo? Masalah terbesarnya adalah siapa yang mampu membayar gajinya,” ujar Rummenigge.

“Dia mendapatkan gaji kotor 70 juta euro per tahun, jadi gaji bersih 35 juta euro per tahun. Siapa yang mampu membayar itu? Hanya PSG atau klub Inggris.”

Tidak sehat

Rummenigge menyorot perkembangan transfer sepak bola secara menyeluruh. Saat ini harga mahal pemain sudah biasa. Menurutnya, jika terus dibiarkan, ini bisa jadi masalah besar.

“Ini bukan progres yang sehat [untuk sepak bola] dan saya akan mendesak UEFA untuk melakukan sesuatu,” sambung Rummenigge.

“Kita membutuhkan aturan yang jelas, sebab jika tidak biaya-biaya itu akan melonjak lagi. Dibutuhkan intervensi, jika tidak sepak bola akan memasuki masa-masa sulit,” tandasnya.