Duniapromosi365

Legenda Barcelona Pernah Bikin MU Gigit Jari

Legenda Barcelona Pernah Bikin MU Gigit Jari

Legenda Barcelona Pernah Bikin MU Gigit Jari

Legenda Barcelona Pernah Bikin MU Gigit Jari

Legenda Barcelona Pernah Bikin MU Gigit Jari – Legenda Barcelona Xavi Hernandez mengungkapkan kabar mengejutkan. Manchester United atau MU rupanya pernah mencoba merekrutnya ketika masih aktif bermain.

Dalam wawancara dengan The Times, Xavi mengaku pernah mendapat tawaran resmi dari MU sewaktu masih ditangani Sir Alex Ferguson. Setan Merah benar-benar berharap merekrut Xavi ke Old Trafford.

Tak tanggung-tanggung yang memberikan tawaran kepada Xavi adalah saudara Alex Ferguson langsung. Namun karena sangat cinta dengan Barcelona, Xavi tak berpikir panjang langsung menolak MU.

“Manchester United pernah mendekati saya melalui saudara Sir Alex Ferguson, tetapi jawaban saya sangat cepat,” tutur Xavi Hernandez.

Xavi kemudian terus membela Barcelona hingga 17 tahun. Pria 41 tahun itu total tampil 767 laga untuk Barcelona dengan membuat 85 gol dan 185 assists.

Melatih di Inggris

Xavi kini sudah menekuni karier baru sebagai pelatih. Dia bekerja untuk klub Qatar, Al- Sadd. Xavi siap memulai karier kepelatihan di Eropa.

Meski pernah menolak MU, Xavi kini membuka peluang untuk melatih di Liga Inggris. Dia tergiur bekerja sebagai pelatih di Inggris.

Komentar

“Saya akan senang bekerja di Inggris. Semua orang mengatakan kepada saya bahwa Liga Inggris itu luar biasa, liga yang hebat untuk bekerja di sana. Pertama-tama, soal semangat mereka menjalani permainan. Bagaimana mereka memperlakukan dan menghormati Anda, atmosfer, dan stadion,” ujar Xavi.

“Jadi mengapa tidak? Saya bisa melihat diri saya di Inggris, tentu saja, itu salah satu hal yang ingin saya alami dalam karier saya,” pungkas Xavi.

Exit mobile version