Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Arsenal vs Chelsea (Skor: 0-2)

Hasil Pertandingan Arsenal vs Chelsea (Skor: 0-2)

Hasil Pertandingan Arsenal vs Chelsea (Skor: 0-2)

Hasil Pertandingan Arsenal vs Chelsea (Skor: 0-2)

Hasil Pertandingan Arsenal vs Chelsea (Skor: 0-2), Chelsea menujukkan performa gemilang mengalahkan sesama tim London, Arsenal 2-0 di Emirates Stadium dalam partai pekan kedua Premier League 2021/22, Minggu (22/8/2021).

Bomber anyar Chelsea, Romelu Lukaku langsung mencetak gol dalam laga debut keduanya berseragam The Blues, sekaligus membuktikan bahwa ia tak salah dihargai hingga 115 juta euro.

Satu gol Chelsea lainnya diciptakan oleh bek sayap kanan Reece James lewat sebuah proses serangan yang apik ditunjukkan oleh pasukan Thomas Tuchel.

Berkat hasil ini, Chelsea untuk sementara menduduki puncak klasemen dengan poin enam dari dua laga yang sudah dilakoni. Sementara itu, Arsenal terpuruk di peringkat kedua dari bawah dengan sama sekali belum mendapatkan poin.

Babak Pertama

Chelsea langsung mendominasi permainan sejak menit-menit awal. Hasilnya, tim tamu sudah mampu membuka keunggulan ketika laga berjalan 15 menit lewat aksi Lukaku.

Menerima umpan silang apik dari James, Lukaku yang berdiri tepat di depan gawang Arsenal dengan mudah mencocor bola untuk menaklukkan Bernd Leno.

Chelsea benar-benar merepotkan barisan pertahanan Arsenal. Usai menyumbang assist untuk Lukaku, kini James mencatatkan namanya sendiri di papan skor lewat gol yang ia cetak pada menit ke-35.

Arsenal berusaha meningkatkan intensitas serangan untuk mengejar ketinggalan. Namun, skor 2-0 untik keunggulan Chelsea tetap bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Arsenal pun berupaya untuk lebih berani keluar menekan dan memberikan ancaman terhadap pertahanan Chelsea. Meski demikian, The Gunners masih cukup kesulitan di seperti area permainan lawan.

Memasuki menit ke-59, Rob Holding memperoleh peluang emas untuk memperkecil ketinggalan. Sayang, sundulannya masih menyamping tipis dari gawang Chelsea yang dikawal Edouard Mendy.

Lukaku hampir saja menyempurnakan laga debutnya usai kembali ke Chelsea dengan mencetak gol kedua. Sayang, sundulannya dari jarak dekat pada menit ke-77 masih bisa ditepis Leno dan bola pun mengenai mistar gawang.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa laga. Skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Arsenal : Bernd Leno; Cedric Soares, Pablo Mari, Rob Holding, Kieran Tierney (Nuno Tavares 66′); Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka; Bukayo Saka (Pierre-Emerick Aubameyang 61′), Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli (Folarin Balogun 79′); Nicolas Pepe.

Chelsea : Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic (N’Golo Kante 72′), Marcos Alonso; Mason Mount (Hakim Ziyech 82′), Kai Havertz (Timo Werner 90′), Romelu Lukaku.

Exit mobile version