04/20/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Norwich City vs Liverpool (Skor: 0-3)

Hasil Pertandingan Norwich City vs Liverpool (Skor: 0-3)

Hasil Pertandingan Norwich City vs Liverpool (Skor: 0-3)

Hasil Pertandingan Norwich City vs Liverpool (Skor: 0-3)

Hasil Pertandingan Norwich City vs Liverpool (Skor: 0-3), Liverpool menghajar Norwich City dengan skor telak 3-0 dalam duel pekan pertama Premier League 2020/21, Carrow Road, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Pesta gol Liverpool dibuka oleh Diogo Jota di babak pertama (26′), lalu Roberto Firmino (65′) dan Mohamed Salah (74′) masing-masing mencetak gol di babak kedua untuk menyudahi perlawanan Norwich.

Hasil ini menandai torehan 3 poin pertama Liverpool di musim baru. Memang belum berdampak signifikan di klasemen sementara, tapi The Reds bisa mendapatkan suntikan rasa percaya diri.

Babak pertama

Pertandingan dimulai dengan kejutan Norwich. Liverpool tampak ingin mendominasi di 10 menit pertama, tapi Norwich melawan dengan menahan bola.

Peluang pertama Liverpool tercipta di menit ke-11 melalui sundulan Jota. Lalu, Salah menjajal ketangguhan Krul di menit ke-18.

Menit ke-26, serangan-serangan Liverpool akhirnya berbuah manis. Salah bermaksud mengontrol bola di kotak penalti, tapi sentuhannya terlalu keras dan justru meladeni Jota yang ada di posisi lebih baik. Gol! sepakan Jota mengecoh Krul, Norwich 0-1 Liverpool.

Gol ini membuat Liverpool kian percaya diri dan bermain semakin lepas. Hingga menit ke-40, Liverpool sangat dominan membawa bola dan menekan lawan.

Liverpool terus mencoba menambah gol di sisa babak pertama, tapi skor 1-0 tetap bertahan hingga wasit menutup 45 menit pertama.

Babak kedua

Norwich memulai baba kedua dengan sangat baik, tapi mereka jelas kesulitan ketika kehilangan bola dan harus menghadapi serangan cepat Liverpool. 10 menit pertama, baru ada Alexander-Arnold yang mengancam.

Serangan Liverpool semakin intens dan menekan Norwich di wilayah bermain mereka sendiri. Hingga menit ke-60, Norwich masih kesulitan keluar.

Menit ke-65, gempuran Liverpool akhhirnya berbuah gol kedua. Sepakan Mane diblok Hanley, bola jatuh ke depan Salah. Winger Mesir ini kemudian meladeni Firmino di dalam kotak penalti yang tinggal mendorong bola. Gol! Norwich 0-2 Liverpool.

Menit ke-74, Liverpool memberikan pukulan pemungkas. Skema tendangan sudut, Salah menunggu bola liar di tepi kotak penalti. Dia melepas tembakan melengkung yang melewati dua bek Norwich dan menembus gawang Krul. Gol! Norwich 0-3 Liverpool.

Gol ini membuat Liverpool bermain semakin nyaman. Memasuki 10 menit akhir Liverpool terus menggempur, tapi Norwich beberapa kali mengancam gawang Alisson.

Tambahan waktu 3 menit tidak mengubah apa pun. Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Wasit meniup peluit panjang, skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool.

Susunan pemain

NORWICH CITY (4-3-3) : Tim Krul; Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Dimitrios Giannoulis; Pierre Lees-Melou, Billy Gilmour, Lukas Rupp; Milot Rashica (77′ Joshua Sargent), Teemu Pukki (77′ Adam Uche Idah), Todd Cantwell (86′ Kieran Dowell).

LIVERPOOL (4-3-3) : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Alex Oxlade-Chamberlain (61′ Fabinho), James Milner, Naby Keita (83′ Harvey Elliott); Mohamed Salah, Diogo Jota (61′ Roberto Firmino), Sadio Mane.