03/28/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

3 Pemain yang Jadi Tumbal Kedatangan Messi di PSG

Lionel Messi

3 Pemain yang Jadi Tumbal Kedatangan Messi di PSG

3 Pemain yang Jadi Tumbal Kedatangan Messi di PSG – Paris Saint-Germain membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas 2021. Pada Selasa (10/8/2021), PSG resmi mendapatkan megabintang asal Argentina, Lionel Messi.

Yang lebih gokil Messi didapat PSG secara gratis. Kontrak Messi bersama Barcelona sudah habis 30 Juni lalu dan tidak bisa diperpanjang.

Messi menjadi pemain gratisan keempat yang direkrut PSG di musim panas 2021. Sebelumnya mereka mengamankan Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma.

PSG juga membeli bek kanan Achraf Hakimi dari Inter Milan senilai 60 juta euro. Kehadiran lima pemain baru ini membuat skuat asuhan Mauricio Pochettino kegemukan.

Di sisa bursa transfer musim panas ini PSG kemungkinan akan melepas beberapa pemain. PSG perlu melepas beberapa pemain juga untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub karena Messi mendapat gaji 35 juta euro per musim.

Berikut 3 pemain yang kabarnya bakal jadi tumbal kedatangan Messi di Parc des Princes.

Mauro Icardi

Icardi kemungkinan besar akan dijual PSG dalam waktu dekat ini. Performa Icardi juga sangat mengecewakan musim lalu. Dia kalah bersaing dengan Moise Kean.

Selain itu, ada isu Messi tak terlalu suka dengan Icardi karan masalah di luar lapangan. Messi bersahabat dengan Maxi Lopez. Seperti diketahui Icardi telah merebut istri Maxi, Wanda Nara.

Di timnas Argentina saja, Icardi sering tak dibawa. Bahkan saat sedang dalam performa terbaik, Icardi juga kerap tak dipakai Argentina. Konon hal ini karena permintaan Messi.

Moise Kean

PSG musim lalu meminjam penyerang Moise Kean dari Everton. Pemuda Italia ini tampil baik selama semusim bermain di PSG.

Namun PSG kemungkinan tidak akan mempermanenkan Kean di musim panas 2021 ini dan bakal mengembalikannya ke Everton dengan datangnya Messi.

Selain skuat yang kegemukkan, PSG juga mulai harus berhemat. Pasalnya keempat pemain gratisannya mendapat gaji super besar.

Julian Draxler

Masuknya Messi membuat Draxler terancam ditendang dari parc des Princes. PSG akan menjual Draxler demi mendapat uang tunai sehingga bisa membeli Eduardo Camavinga dari Rennes.

Posisi Draxler sangat terjepit. Sektor penyerangan PSG sudah sangat banyak pemain. Draxler harus bersaing dengan Messi, Kylian Mbappe, Neymar, Angel Di Maria, hingga Pablo Sarabia.