04/20/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Tottenham vs Arsenal (Skor: 1-0)

Hasil Pertandingan Tottenham vs Arsenal (Skor: 1-0)

Hasil Pertandingan Tottenham vs Arsenal (Skor: 1-0)

Hasil Pertandingan Tottenham vs Arsenal (Skor: 1-0), Tottenham berhasil membungkam Arsenal dengan skor 1-0 di laga amal pramusim di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (08/08/2021) malam WIB.

Pertandingan uji coba pramusim ini merupakan bagian dari laga amal dengan titel Mind Series. Laga ini bisa dihadiri oleh ribuan penonton.

Nantinya hasil penjualan tiket ini akan disumbangkan untuk badan amal Mind yang bergerak untuk membantu mereka yang mengalami masalah kesehatan mental. Meski bertitel uji coba, namun laga ini tetap berlangsung seru dan sedikit panas.

Kedua tim juga sama-sama menurunkan hampir semua pemain terbaiknya. Hanya ada beberapa pemain saja yang absen contohnya Harry Kane.

Sejumlah peluang diciptakan oleh Tottenham dan Arsenal. Namun hanya Son Heung-Min yang bisa menuntaskan kans mencetak gol yang didapatnya.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung seru sejak awal. Dua peluang apik didapat dalam 15 menit pertama. Yang pertama dari Aubameyang di menit ketujuh dan kemudian dari Son di menit ke-15. Namun bola tendangan Auba melambung sementara peluang Son digagalkan Leno.

Pada menit ke-31, Arsenal nyaris mencetak gol. Sayang tendangan melintir Lacazetta hanya mencium tiang gawang saja.

Pada menit ke-40, giliran Tottenham yang nyaris mencetak gol. Sayang peluang Dele Alli gagal berbuah positif karena bola tendangannya dari jarak dekat cuma membentur tiang gawang.

Pada menit ke-53, laga uji coba ini jadi sedikit panas. Di pinggir lapangan, Hojbjerg dan Arteta sempat bersitegang.

Pada menit ke-59, Tottenham nyaris mencetak gol. Namun lagi-lagi, bola tendangan Alli hanya bisa membentur tiang gawang.

Pada akhirnya, kebuntuan di laga ini bisa terpecahkan pada menit ke-79. Lucas berhasil menerobos sisi kiri pertahanan Arsenal dan kemudian memberikan umpan tarik pendek pada Son. Pemain asal Korsel ini dengan gesit mengontrol bola dan kemudian melepas tendangan dengan kaki kirinya dari tengah kotak penalti. 1-0!

Pada menit ke-85, Arsenal nyaris menyamakan skor. Namun tendangan Saka dari luar kotak penalti masih bisa ditepis oleh Gollini. Lima menit berselang, giliran Tottenham yang nyaris mencetak gol. Namun tendangan free kick Dier hanya membentur mistar gawang.

Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta. Gol tunggal Son Heung-min sukses membawa Tottenham mengalahkan Arsenal 1-0.

Susunan Pemain

Tottenham (4-3-3) : Hugo Lloris, Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon; Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Dele Alli; Lucas Moura, Steven Bergwijn, Son Heung-min.

Pelatih : Nuno Espirito Santo

Arsenal (4-2-3-1) : Bernd Leno; Hector Bellerin, Ben White, Pablo Mari, Kieran Tierney; Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Emile Smith-Rowe, Alexandre Lacazette; Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih : Mikel Arteta