03/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Liverpool vs Athletic Bilbao (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Athletic Bilbao (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Athletic Bilbao (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Athletic Bilbao (Skor: 1-1), Liverpool melanjutkan persiapannya di masa pramusim 2021/22 dengan menghadapi Athletic Bilbao dalam partai uji coba yang diselenggarakan pada Minggu (8/8/2021) di Anfield Stadium. Kedua tim harus puas dengan kedudukan imbang 1-1.

Liverpool unggul ketika pertandingan baru berjalan selama 13 menit. Berawal dari kesalahan di lini pertahanan Blibao, Mane memberikan umpan pendek kepada Diogo Jota yang sukses dikonversi menjadi gol. 1-0 buat Liverpool.

Bilbao memberi perlawanan. Pada menit ke-22, Inaki Williams mendapatkan umpan terobosan yang merobek lini pertahanan Liverpool. Ia tinggal berhadapan dengan Alisson. Tapi, karena ragu, tembakannya bisa dihentikan oleh sang kiper.

Gol! Liverpool mengoyak jala gawang Bilbao pada menit ke-30. Trent Alexander-Arnold melepaskan umpan panjang ke arah Sadio Mane, yang dengan mudah mencetak gol. Namun skor tidak berubah karena Mane terjebak offside.

Kedua tim sama-sama memiliki banyak peluang namun gagal memanfaatkannya. Babak pertama ditutup dengan keluarnya Andrew Robertson akibat cedera. Liverpool sementara unggul dengan skor 1-0 berkat gol Diogo Jota pada menit ke-13.

Babak Kedua

Athletic Bilbao berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Tepatnya pada menit ke-53, Alex Berenguer berhasil menceploskan bola ke gawang yang dikawal Alisson usai menerima umpan dari Oihan Sancet. 1-1.

Nyaris! Liverpool hampir unggul kembali di menit ke-67. Sadio Mane mendapatkan operan pendek di kotak penalti Bilbao dan langsung meleaskkan tembakan dari jarak dekat. Sepakannya gagal menjadi gol karena bola berhasil ditepis Aguirrezabala.

Lagi-lagi, Liverpool menebar ancaman di area pertahanan Bilbao. Harvey Elliott mendapatkan bola di kotak penalti dan melepaskan tembakan melengkung yang menyasar sisi pojok kiri gawang Bilbao. Sayang, bola mengenai tiang gawang!

Tidak seperti di babak pertama, lini bertahan Bilbao kali ini sudah jauh lebih baik dan terkoordinir. Ini membuat Liverpool jadi kesulitan mencetak gol terutama setelah memasukkan banyak pemain muda sebagai pengganti.

Masing-masing tim tidakmenghasilkan peluang berarti di sisa menit babak kedua. Pada akhirnya, baik Liverpool dan Athletic Bilbao harus puas menutup pertandingan dengan kedudukan imbang 1-1.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3 ) : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Harvey Elliott, James Milner, Naby Keita; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Athletic Bilbao (4-4-2) : Julen Aguirrezabala; De Marcos, Dani Vivian, Inigo Martinez, Mikel Balenziaga; Alex Berenguer, Unai Dani Garcia, Unai Vencedor, Iker Muniain; Inaki Williams, Oihan Sancet