Duniapromosi365

Pemain Leicester City Cedera Di Laga Uji Coba Pramusim

Pemain Leicester City Cedera Di Laga Uji Coba Pramusim

Pemain Leicester City Cedera Di Laga Uji Coba Pramusim

Duniapromosi365 – Pemain Leicester City Cedera Di Laga Uji Coba Pramusim! Nasib buruk dialami pemain belakang Leicester City, Wesley Fofana, pada laga uji coba pramusim. Pemain 20 tahun itu mengalami cedera patah kaki usai mendapat tekel keras dari pemain Villarreal.

Leicester menjalani laga uji coba kontra Villarreal pada Kamis (5/8/2021) dini hari WIB. Duel di King Power Stadium berakhir dengan cerita sulit bagi Leicester. Sebab, Fofana mengalami cedera parah.

Petaka itu terjadi ketiga Fofana sedang menggiring bola. Dia kemudian mendapat tekel dari Fernando Nino. Rupanya, tekel pemain 20 tahun itu membuat Fofana cedera parah. Kaki Fofana patah.

Saya Pejuang

Wesley Fofana segera mendapat perawatan medis di lapangan. Setelah menerima pertolongan awal, pemain asal Prancis itu segera dilarikan ke rumah sakit. Fofona pun memberikan perkembangan dari kondisinya di media sosial.

“Halo teman-teman, terima kasih banyak untuk semua pesan Anda. Ini adalah hari yang buruk tetapi saya berada di klub yang luar biasa dengan tim medis yang luar biasa,” buka Fofana di akun Twitter resmi miliknya.

“Saya akan memberi Anda berita segera setelah saya memiliki diagnosis akhir tetapi kita sudah tahu bahwa saya mengalami patah tulang fibula. Saya akan segera kembali dan lebih kuat. Jangan khawatir saya seorang pejuang,” tegas Fofana.

Sensasi Fofana Musim Lalu

Wesley Fofana bergabung dengan Leicester City musim lalu. Pada kesempatan pertama di Premier League, dia tampil bagus. Fofana langsung mendapat tempat di starting XI Leicester. Dia memainkan 28 laga di Premier League.

Fofana menutup musim pertamanya bersama Leicester dengan gelar juara Piala FA. Saat merayakan gelar juara, Fofana bersama rekannya mengibarkan bendera Palestina di Wembley. Fofana mendukung aksi bela Palestina.

Performa apik Fofana sempat membuat namanya dikaitkan dengan beberapa klub Premier League lain. Dia sempat masuk dalam alternatif Manchester United jika gagal mendapatkan jasa Raphael Varane di bursa transfer kali ini.

Exit mobile version