Duniapromosi365

MU Terus Mengawasi Situasi Harry Kane di Tottenham

Harry Kane

MU Terus Mengawasi Situasi Harry Kane di Tottenham

MU Terus Mengawasi Situasi Harry Kane di Tottenham – MU fokus memperkuat skuat mereka selama musim panas 2021. Man Utd telah mengamankan tanda tangan Jadon Sancho, Tom Heaton, dan Raphael Varane.

Tapi, MU belum mau berhenti dari aktivitas bursa transfer. Setan Merah masih menargetkan pemain untuk lini tengah dan serang.

Menurut The Express via ESPN, juara Liga Inggris 20 kali tersebut terus mengawasi situasi Harry Kane di Tottenham Hotspur. Striker Inggris itu dijadwalkan bergabung kembali dengan pelatihan Tottenham pada Senin (2/8/2021), tetapi tidak muncul.

Kane menegaskan kembali keinginannya untuk meninggalkan Tottenham musim panas ini. Dia sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

Penantang gelar juara

Tottenham tetap tidak tertrik untuk melepas Kane. Tapi, perkembangan terakhir telah memaksa banyak pelamar Kane, termasuk MU, untuk duduk dan memperhatikan.

MU telah mengikat Edinson Cavani untuk satu tahun lagi. Tapi, kesempatan mengamankan jasa striker seperti Kane terlalu menarik untuk dilewatkan.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tahu kedatangan pemain Inggris itu akan langsung membuat mereka menjadi favorit kuat penantang gelar juara Liga Inggris musim depan.

Jual pemain

Mendatangkan Kane tentunya membutuhkan biaya besar. Sementara MU hampir kehabisan anggaran transfer musim panas ini.

Kesempatan MU untuk mendapatkan tanda tangan Kane mungkin tidak akan terjadi. Kecuali, Setan Merah menjual beberapa pemainnya saat ini.

Exit mobile version