04/20/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan OGC Nice vs AC Milan (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan OGC Nice vs AC Milan (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan OGC Nice vs AC Milan (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan OGC Nice vs AC Milan (Skor: 1-1), AC Milan menjalani laga uji coba pramusim melawan Nice. Pada duel di Allianz Rivera, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB, Rossoneri harus puas dengan skor imbang 1-1.

Milan kebobolan lebih dulu lewat eksekusi penalti Amine Gouri. Namun, gol perdana Olivier Giroud menyelamatkan Milan dari kekalahan atas sang tuan rumah.

Bagi Milan, ini adalah laga uji coba ketiga yang sudah dimainkan. Pada dua laga sebelumnya, Milan selalu menang dengan mencetak 11 gol dan nirbobol. Selanjutnya, Milan akan menjalani uji coba melawan Valencia.

Jalannya Pertandingan

AC Milan membuka laga dengan cukup baik. Brahim Diaz dan Rafael Leao melakukan kombinasi apik di lini depan. Sementara, Pobega dan Tonali tampil solid di lini depan. Namun, Milan tidak cukup tajam.

Nice mengandalkan kecepatan Justin Kluivert untuk memberi teror ke lini belakang Milan. Hanya saja, seperti para pemain depan Milan, Kluivert dan kolega tidak mampu mencetak gol pada babak pertama.

Pioli melakukan beberapa pergantian di babak kedua. Salah satunya memasukkan Olivier Giroud pada menit ke-61. Giroud menggantikan Leao yang tidak efektif dalam memanfaatkan peluang.

Giroud mencetak gol untuk Milan pada menit ke-65. Gol tersebut membuat Milan mampu menyamakan kedudukan. Sebelumnya, Milan kebobolan pada menit ke-59 dari gol penalti Amine Gouri. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1) : Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez, Pobega, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Krunic; Leao.

Nice (4-4-2) : Benitez; Atal, Todibo, Dante, Kamara; Kluivert, Thuram, Rosario, Da Cunha; Ndoye, Gouiri.