Duniapromosi365

MU Segera Selesaikan Transfer Bintang Real Madrid

Raphael Varane

MU Segera Selesaikan Transfer Bintang Real Madrid

MU Segera Selesaikan Transfer Bintang Real Madrid – Manchester United akan menyelesaikan transfer Raphael Varane dalam pekan mendatang. Menurut The Express via Le Parisien, Setan Merah mencapai terobosan dalam negosiasi dengan Real Madrid untuk bek Prancis tersebut pada Minggu 25 Juli 2021.

MU dan Real Madrid sudah sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan. Raksasa Liga Inggris tersebut dikabarkan akan membayar 39 juta pound atau sekitar Rp 777 miliar untuk Varane, yang kontraknya saat ini akan berakhir dalam 12 bulan.

Manajer MU yakin Varane bisa cocok dengan Harry Maguire untuk menjalin kemitraan yang solid di pertahanan. Juru taktik Norwegia tersebut optimistis kemitraaan Maguire Varane dapat sesukses duet Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Varane bakal menjadi rekruktan ketiga MU pada musim panas ini. Sebelumnya, juara Liga Inggris 20 kali itu telah mendatangkan kiper Aston Villa Tom Heaton dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Gaji Varane

Media Spanyol Sport pada Sabtu (17/7/2021) lalu melaporkan Varane sudah tergiur dengan tawaran dari MU. Setan Merah bersedia memberikan gaji hampir dua kali lipat dari yang ditawarkan Madrid.

MU bersedia memberikan bayaran 12 juta euro per musim untuk Varane. Tawaran MU ini sangat jauh dari proposal yang diberikan oleh Madrid.

Pemain lainnya

MU masih akan mendatangkan pemain baru karena Solskjaer menginginkan keseimbangan di timnya. Selain itu, Solskjaer juga ingin memenangkan trofi pertamanya dengan Setah Merah sebagai manajer.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan MU, seperti wonderkid Rennes Eduardo Camavinga. Gelandang West Ham Declan Rice juga menjadi target.

Exit mobile version